Tanda Long Distance Relationship Akan Berakhir

Menjalin hubungan dengan seseorang pasti akan menghadapi masalah-masalah namun banyak hal yang mempengaruhi besar atau kecilnya masalah pada nantinya. Pacaran jarak jauh atau lebih dikenal dengan Long Distance Relationship (LDR) pasti akan mempengaruhi gaya berpacaran setiap pasangan. Dalam menjalin LDR sepasang kekasih haruslah memiliki kepercayaan dan kesetiaan yang lebih besar terhadap pasangannya karena jarang sekali mereka berdampingan ataupun bertemu untuk membahas suatu masalah secara bersama-sama. Masalah kecil tentunya akan menjadi besar apabila media komunikasi yang digunakan mengalami hambatan, misalnya SMS, karena pasangan kita bisa saja salah tanggap hal itu disebabkan karena setiap orang tidak membaca isi SMS dengan intonasi dan pengertian yang sama. Sedangkan jika menggunakan telepon, dapat terganggu karena sinyal telepon yang terkena gangguan teknis jaringan. Berikut ini adalah tanda-tanda LDR harus berakhir:
1. Jarang memberi kabar
Dia mulai jarang mengabarkan dirinya sedang melakukan sebuah aktifitas bahkan kita akan mengetahui dia sedang melakukan sesuatu dari orang lain.
2. Sulit berkomunikasi melalui telepon
Dia sering sulit ditelpon bahkan kadang menolak panggilan telepon dengan alasan sedang sibuk.

3. Nada suaranya terkesan bosan
Ketika sedang bercerita seru dia malah menguap dan menanggapi pembicaraan dengan malas-malasan. Selain itu, dia berniat untuk cepat-cepat menyudahi pembicaraan dengan berbagai hal.
4. Mudah marah dan tersinggung
Ketika kita sedang membahas suatu masalah yang kecil dia akan mudah tersinggung bahkan mudah marah.
5. Mengalihkan pembicaran
Setiap kita Tanya hal yang berhubungan dengan dunia selain kehidupan sehari-hari, dia akan mengalihkan kepada permasalahan lain. Hal itu karena dia tidak ingin ada yang kita ketahui darinya.
6. Sering Berbohong
Sering melalukan kebohongan yang mudah diketahui oleh kita.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Tanda Long Distance Relationship Akan Berakhir"

Posting Komentar